denpasar bali

Berbagai Destinasi Wisata Menarik di Tengah Denpasar Bali Indonesia

Wisata Menarik di Tengah Denpasar Bali Indonesia

denpasar bali indonesia

Destinasi wisata memang tidak hanya di pinggiran kota atau terletak jauh dari perkotaan. Denpasar Bali Indonesia adalah ibukota Bali yang begitu terkenal padat dengan berbagai aktivitas kehidupan masyarakat. Jangan khawatir karena di Denpasar terdapat berbagai tempat wisata yang ternyata bisa Anda temukan di tengah kota. Penasaran dengan berbagai destinasi wisata tersebut?

Pertama, Pantai Sanur. Pantai ini berada di pusat kota. Pantai Sanur memang terkenal sebagai pantai yang panjang. Berwisata di Pantai Sanur ini sangat hemat, Anda akan dibebaskan tiket masuk serta hanya membayar parkir kendaraan. untuk jajanan pun juga dibanderol dengan harga yang murah. jajanan berada di harga Rp 5000 hingga Rp 20000. Jika ingin mencari buah tangan untuk dibawa pulang, Anda bisa membeli berbagai macam souvenir khas Bali. Bagaimana dengan harganya? Harganya tidak jauh berbeda dengan yang dipasarkan di pasar oleh-oleh.

Kedua, Tahura Ngurah Rai. Tahura Ngurah Rai Denpasar Bali Indonesia merupakan taman mangrove yang berada di kawasan Suwung, Denpasar Selatan. Di Tahura Ngurah Rai ini masyarakat akan menikmati hutan dengan menelusuri jalan yang dibuat dari papan kayu. Ditengah mangrove, Anda akan menemui bangunan kayu yang memiliki tingkat. Bangunan ini dapat digunakan untuk melihat hutan mangrove. Selain untuk wisata seluruh keluarga, tempat ini juga sering dijadikan sebagai lokasi memancing karena berbatasan dengan Teluk Benoa.

Ketiga, Pura Agung Jagatnatha. Pura Agung Jagatnatha ini berada berdampingan dengan Museum Bali. Dapat dikatakan jika Pura Agung Jagatnatha dan Museum Bali satu halaman. Pura Agung Jagatnatha merupakan tempat ibadah bagi umat Hindu dan selalu saja ramai dikunjungi banyak wisatawan untuk melihat persembahyangan. Bila wisatawan ingin masuk kedalam, ada beberapa hal yang perlu diperhatikan seperti mengenakan pakaian yang sopan, tidak diperbolehkan menggunakan celana pendek, serta menggunakan kain dan harus mengikat selendang di lingkaran pinggang. Selain itu yang harus diperhatikan lainnya ialah untuk wanita yang datang bulan dilarang masuk untuk menjaga kesucian dari Pura Agung Jagatnatha. Wisatawan yang datang ke Pura Agung Jagatnatha bukan hanya wisatawan yang berasal dari domestik melainkan wisatawan asing yang diajak masuk ke Pura Agung Jagatnatha.

Terakhir, Hutan Mangrove Bali. Bila ingin melihat wisata di Denpasar Bali Indonesia yang berbeda dibandingkan dengan yang biasanya, Anda bisa datang ke Hutan Mangrove Bali. Hutan Mangrove Bali ini berada dekat dengan Bandara Bali. Anda hanya memerlukan waktu kurang lebih 10 menit untuk mencapai ke sini jika dari Bandara Bali. Kawasan Hutan Mangrove Bali ini identik dengan rawa serta lumpur. Bagaimana? Menarik bukan? Jika ingin mendatangi wisata Denpasar yang lain, Anda bisa mengunjungi Indonesia.travel dan mendapatkan berbagai macam informasi dengan lengkap.

klik disini !!




WhatsApp chat