spesifikaksi harga mobil dason go

Spesifikasi Harga Mobil Datsun Go

 

Spesifikasi Harga Mobil Datsun Go

Kabarautomotif.com – Diantara jenis mobil yang kini tengah populer dan digemari oleh masyarakat Indonesia pada khususnya adalah mobil kelas MPV. Mobil kelas tersebut dijual dengan harga di bawah 100 juta seperti mobil kelas MPV yang diproduksi oleh Datsun yaitu Datsun Go +. Harga Mobil Datsun Go relatif terjangkau oleh masyarakat Indonesia karena berada dikisaran standar.
Harga Mobil Datsun Go sesuai dengan tipe dari GO+ itu sendiri yaitu berkisaran antara 85 juta sampai dengan 102 juta tergantung tipe yang dibutuhkan. Dengan kata lain bila dikredit maka mobil datsun G+ dengan cicilan sekitar 50 ribu rupiah perharinya.  Relatif sangat murah bagi mobil sekelas Datsun G+.
Dari ke tiga tipe mobil Datsun G+, tipe T lah yang paling mahal yaitu sekitar 102 juta.  Tipe T memiliki kelebihan dibanding dengan tipe lainnya.makanya harganya pun bereda. Adapun harga untuk tipe lainnya yaitu tipe D MT yaitu Rp. 85 juta, tipe A MT sekitar Rp. 92 juta, kemudian tipe T MT sekitar Rp. 99 juta dan tipe T MT Option sekitar Rp. 102,9 juta.
Daftar harga tersebut merupakan daftar harga termurah bagi kelas MPV. Tapi walaupun murah Datsun Go+ tidak murahan. Dalam arti bahwa Datsun Go+ memiliki kualitas yang baik dan fasilitas serta kelebihan yang lebih baik dibanding mobil kelas MPV lainnya. Hal ini terbukti dengan penjualan sekitar 3.500 unit mobil Datsun G+ yang laris selama kurun waktu 2 bulan.



WhatsApp chat