Pilihan Tempat Makan Selama di Kawasan Meno

Tempat Makan Enak dan Murah di Gili Meno

 

Tempat Makan Enak dan Murah di Gili Meno

Ketika berkunjung ke Gili meno maka Kita tidak hanya mendapatkan referensi tempat terindah yang bisa dinikmati pemandangannya. Akan tetapi juga memberi kesempatan bagi wisatawan untuk memanjakan lidah dengan aneka kuliner yang bisa ditemukan. Namun memang perlu diakui bahwa fasilitas seperti restoran di kawasan wisata ini belum selengkap tempat wisata lain yang lebih populer. Meski begitu, kesederhanaan restoran yang bisa dipilih tetap menyajikan kuliner yang lezat dan membantu menjaga perut tetap kenyang.
 
Pilihan Tempat Makan Selama di Kawasan Meno
Bagi yang berlibur kesini dan khawatir tidak cocok dengan makanan yang disajikan, tidak perlu terlalu cemas. Sebab ada beberapa restoran di dekat pantai yang dikenal menyajikan menu-menu yang lezat dan disukai semua wisatawan. Beberapa restoran tersebut antara lain:
1. Warung makan Ya Ya, 
Warung makan Ya Ya merupakan tempat makan yang paling banyak direferensikan sebab lokasinya tepat di tepi pantai. Menu yang disajikan disini terkenal enak dengan harga yang sangat terjangkau. Disini Kita bisa memesan menu seperti mie goreng, nasi goreng, kangkung belacan, dan menu khas Indonesia lainnya.
2. Warung makan Rust,
Di rumah makan Rust ini wisatawan bisa menemukan aneka kuliner Indonesia, Asia, dan tentu saja kuliner dari hasil laut. Lokasi tempat makan yang strategis dan berdekatan dengan Pulau Meno membuatnya terkenal dan sering dituju oleh wisatawan dari penjuru dunia. Menikmati makanan disini terasa istimewa sebab disediakan beberapa balai-balai yang sengaja dibuat menghadap ke laut. Menikmati buah segar atau minuman hangat menjadi sajian terbaik sembari menikmati laut yang tenang dan super indah di depan mata.
3. Mahamaya Boutique Resort Restaurant,
Bagi yang mencari restoran dengan pilihan menu beragam maka bisa mampir ke Mahamaya Boutique Resort Restaurant. Sebab disini aneka jenis menu ada mulai dari Asia, tradisional, internasional, sampai menu vegetarian. Restoran ini dibuat dengan bangunan berbahan kayu sehingga sekilas terlihat seperti gubuk namun menu dan suasana di dalamnya lebih terkesan mewah. Meski demikian tidak perlu cemas uang tunai cepat ludes sebab harga makanan disini murah meriah, jadi tidak perlu pusing mengingat tidak ada mesin ATM di Meno.
4. Little Bali Restaurant, 
Little Bali juga menjadi referensi tempat makan menggoda di Meno, sebab menu yang disajikan terbilang komplit. Beberapa menu andalannya adalah menu internasional yang tentunya akan menyempurnakan wisatawan dari mancanegara. Tempat makan ditata dengan indah dan ditambahkan beberapa jenis tanaman yang kemudian memberikan kesan teduh sekaligus romantis. Temukan lebih banyak tempat makan menarik di Gili Meno dengan mampir ke website Indonesia.travel. Disinilah wisatawan mendapatkan panduan lengkap untuk menjelajahi setiap tempat wisata di Indonesia, termasuk di Lombok.



WhatsApp chat