Tips Memperlakukan Part Time Domestic Helper Singapore

Tips Memperlakukan Part Time Domestic Helper

Saat ini Anda menggunakan jasa part time domestic helper di rumah Anda? Maka Anda akan merasakan kelebihan adanya pembantu rumah tangga di tempat tinggal Anda. Anda pun juga sudah membantu mereka karena Anda telah mempekerjakan mereka. Cukup banyak pembantu rumah tangga yang masih menjadi tulang punggung bagi keluarga mereka. Jadi, jika Anda mempekerjakan mereka, maka Anda juga membantu kehidupan mereka agar semakin baik lagi. Saat menggunakan jasa pembantu rumah tangga, Anda pun juga harus bersikap yang baik sebagai majikan. Walaupun Anda yang menggaji mereka, namun bukan berarti Anda bisa seenaknya. Lalu apa saja yang harus Anda lakukan?

Bagaimana Cara Memperlakukan Part Time Domestic Helper?

Sebagai majikan, Anda bebas memberikan waktu istirahat kepada pembantu rumah tangga Anda. Paling tidak berikan dia libur seminggu sekali dan juga ada libur pada saat hari perayaan tertentu agar dia bisa pulang ke rumah orangtuanya. Anda pun juga bisa memperlakukannya sebagai bagian dari keluarga Anda. Cara ini adalah cara terbaik untuk mengembangkan hubungan yang baik antara majikan dan pembantu rumah tangga. Anda bisa membentuk loyalitas kepada mereka, begitu juga sebaliknya. Part time domestic helper Singapore juga bisa menjadi lebih dari sekadar pengasuh anak-anak Anda. Tak jarang mereka pun juga bisa menjadi teman yang mempunyai peran besar dalam tumbuh kembang anak-anak Anda.

Tips Memperlakukan Part Time Domestic Helper

Sesuai hukum yang berlaku, jika Anda menggunakan jasa pembantu rumah tangga setiap hari, maka mereka diwajibkan untuk tinggal bersama Anda. Nah, untuk kasus yang seperti ini tak jarang majikan bingung harus bagaimana untuk menghadapi situasi ini. Karena pasti akan ada beberapa hal yang perlu dijelaskan dan biasakan. Apalagi jika ternyata pembantu rumah tangga dan Anda sekeluarga mempunyai agama yang berbeda. Tentu ini bisa menjadi suatu kendala. Contohnya jika pembantu rumah tangga Anda beragama Islam, tentu saja akan sulit bagi mereka untuk mengerjakan tugas memasak atau membeli bahan makanan yang berhubungan dengan babi. Bagi pembantu rumah tangganya sendiri pun mungkin juga takut untuk meminta izin agar bisa menggunakan hijab di tempat kerja. Karena itulah sebagai majikan, maka Anda harus mempunyai rasa saling menghormati serta pengertian.

Baca Juga : https://www.guestposter.net/part-time-domestic-helper/

Jika Anda sudah siap untuk menjadi majikan yang baik, maka apakah Anda sudah memenuhi syarat agar bisa menyewa jasa pembantu rumah tangga? Syarat-syaratnya adalah Anda harus menjadi warga Singapura. Jika Anda menggunakan visa turis, maka Anda tidak bisa menyewa jasa pembantu rumah tangga.  Kedua, Anda akan membutuhkan bukti alamat tempat tinggal karena pembantu rumah tangga akan tinggal bersama Anda. Ketiga, pastikan penghasilan bulanan Anda lebih dari cukup dan memang mampu untuk menyewa jasa pembantu rumah tangga. Jika sudah memenuhi syarat, maka Anda bisa menyewa jasa part time domestic helper di  https://www.bringcleaner.com.sg/




WhatsApp chat