pantai seminyak

Keindahan Pantai Seminyak Villas Di Bali

Bali menjadi daerah wisata yang paling populer dikunjungi baik untuk wisata lokal maupun mancanegara. Ada banyak tempat wisata yang dapat dikunjungi dan memanjakan mata sehingga bagi siapapun yang pernah ke Bali akan jatuh cinta dan ingin kembali lagi. Salah satu keindahan yang tidak dapat ditolak oleh wisatawan adalah keindahan pantai yang salah satunya ada di Pantai Seminyak villas di Bali.
pantai seminyak
Pantai di Bali selain indah untuk dinikmati ketika sunset dan sunrise, juga biasa dijadikan tempat surfing bagi yang hobi menunggangi papan surf dan menantang adrenalin mengendarai ombak. Pantai yang harus dikunjungi ketika ke Bali adalah :
  1. Pantai Kuta yang menjadi pantai favorit wisatawan ini terletak di daerah Kuta dan biasa menjadi spot untuk menyaksikan matahari terbenam. Letaknya dekat dengan bandara dan juga dekat dengan pusat perbelanjaan dan restoran maupun hotel di Kuta.
  2. Pantai Sanur merupakan alternatif yang dapat didatangi ketika bosan dengan Pantai Kuta. Di pantai ini mempunyai dua pasir yang melapisinya yaitu ada pasir putih dan pasir gelap.
  3. Pantai lovina yang ada Singaraja juga tidak boleh ketinggalan dikunjungi oleh para wisatawan. Di pantai ini kita bisa untuk menyaksikan atraksi lumba-lumba dengan perahu nelayan yang telah disediakan. Dengan datang pada waktu tertentu dan berangkat pagi wisatawan dapat menikmati keindahan lumba-lumba yang berlompatan seakan menarik plus melihat sunrise yang indah.
Berbicara pantai di Bali memang tidak akan pernah akan habis untuk dibahas saking banyaknya dan mempunyai keindahannya masing-masing. Salah satu daerah lain yang mempunyai pantai indah adalah Seminyak. Daerah yang terkenal dengan kawasan villa dan bar kelas atas ini juga mempunyai pantai yang sangat untuk dilewatkan. Bahkan ada beberapa villa pantai Seminyak eksklusif yang menawarkan pemandangan pantai karena lokasinya yang dekat dengan pantai.
Pantai yang ada di Seminyak pertama adalah Pantai Echo yang berada di atas karang namun mempunyai sisi pantai yang landai. Garis Pantai Echo jadi satu dengan Pantai Kuta dan Legian karena memang jarak Seminyak dengan Kuta dan Legian sangat dekat. Berbeda dengan pantai di kedua daerah tersebut, pantai di daerah Seminyak lebih sepi dan tenang sehingga cocok untuk yang ingin menikmati keindahan pantai dengan khidmat tanpa gangguan lalu lalang orang yang ramai.
Bagi yang ingin menunggangi kuda sambil berjalan sepanjang pantai bisa untuk pergi ke Pantai Dhyanapura atau Pantai Seminyak. Kemudian ada juga Pantai Petitenget yang memiliki pasir putih dan gelombang ombak besar yang cocok untuk selancar profesional. Selain itu ada Pantai Berawa dan Pantai Canggu selain itu banyak pantai lain yang di situs indonesia.travel bisa memberikan detail lebih rinci. Mengenai lokasi Pantai Seminyak villa sangat dekat sehingga dapat ditempuh dengan jalan kaki.



WhatsApp chat