pantai lovina

Menyusuri Keindahan Pantai Lovina di Bali

Bagi Anda yang tengah merencanakan sebuah perjalanan wisata menuju pulau Bali, agaknya salah satu pantai terindah di Bali ini wajib Anda jadikan destinasi wisata Anda. Dengan keindahan pantai berpasir hitamnya pantai ini mampu menghipnotis para pengunjungnya untuk tetap berlama-lama berada disana. Ya, Pantai Lovina di Bali merupakan salah satu destinasi wisata yang wajib Anda kunjungi karena keindahan panorama alamnya.
Dengan pemandangan dan aroma pantai yang natural, pantai ini mampu membius para wisatawan yang hadir untuk menikmati liburan mereka. Jajaran perahu tradisional nelayan yang banyak disewakan di pantai ini pun merupakan pemandangan dan daya tarik tersendiri yang dapat Kita temui kapan pun di pantai ini. Anda tidak hanya dapat sekedar melihat perahu tradisional tersebut, oleh para nelayan perahu tersebut juga disewakan untuk sekedar berkeliling dan menyusuri keindahan pantai.
Simak juga 4 Tempat makanan terbaik ketika mampir di tempat wisata lovina bali
Selain sebagai sarana atau transportasi untuk menyusuri keindahan pantai, perahu tradisional di pantai Lovina Bali ini juga banyak disewakan sebagai transportasi untuk menikmati atraksi lumba-lumba di pagi hari. Atraksi lumba-lumba tersebut hanya berlangsung selama dua jam yaitu sekitar pukul 04.30-06.30, karena setelah jam tersebut lumba-lumba akan kembali ke tempat persembunyian mereka karena panas matahari sudah mulai muncul. Atraksi lumba-lumba ini dapat Anda saksikan langsung ditengah laut dengan transportasi perahu nelayan tradisional yang disewakan tersebut. Anda tidak hanya dapat melihat secara langsung lumba-lumba yang sedang berloncatan, namun Anda juga dapat merekam dan mengabadikan atraksi tersebut sebagai memory perjalanan Anda, bahkan terkadang beberapa lumba-lumba terkesan mengajak berinteraksi para pengunjung.
Mengunjungi sebuah pantai tak lengkap rasanya jika Kita tidak ikut dalam sebuah permainan air yang ada. Di Pantai Lovina ini pun beberapa permainan air dapat dilakukan secara individu ataupun berkelompok tergantung dari keinginan dan pilihan para pengunjungnya. Beberapa permainan air yang ada di pantai Lovina, antara lain adalah:
  • Berenang.
  • Snorkeling.
  • Diving.
  • Berperahu ataupun memainkan speedboat.
Pantai Lovina di Bali ini dapat Anda tempuh dengan waktu 3 jam perjalanan jalur perjalanan darat dari Bandara Internasional Ngurah Rai Denpasar Bali. Untuk akomodasi ketika mengunjungi destinasi wisata ini, Anda dapat memilih sesuai dengan keinginan dan budget yang Anda miliki, karena di tempat ini banyak berjajar hotel berbintang, homestay bahkan penginapan kelas melati. Jika Anda menginginkan informasi wisata yang lebih lengkap mengenai destinasi wisata yang satu ini, Anda dapat mengakses situs resmi yang merupakan representasi dari wonderful Indonesia dengan domain Indonesia.travel. Dalam situs ini banyak dibahas tentang cara mengakses berbagai tempat wisata di Indonesia, daya tarik wisata tempat tersebut serta akomodasi dan transportasi menuju tempat tersebut. Selain itu situs ini juga memberikan beberapa referensi travel agent yang dapat Anda jadikan mitra dalam perjalanan Anda.



WhatsApp chat