Crystals Supplier Kristal Moldavite Grosir

Kristal Kristal Moldavite Grosir

Apakah Kristal kristal moldavite grosir Anda baru mengenal dunia kristal kristal moldavite yang indah? Apakah ada sesuatu yang menarik Anda dari mereka, dan apakah Anda memiliki dorongan yang luar biasa untuk mengumpulkan sebanyak mungkin, tapi tidak tahu dari mana harus memulai? Ada ribuan kristal dan batu yang berbeda dengan berbagai sifat yang ada, dan selain sangat indah, mereka semua memiliki potensi penyembuhan yang luar biasa.

Kristal Moldavite

Dulu, saya tidak pernah benar-benar memahami kristal kristal moldavite crystals wholesale . Saya memiliki teman yang akan menahan mereka dan segera mulai merasakan “kekuatan” atau sifat mereka, mengatakan hal-hal seperti, “Oh wow, yang ini terasa sangat energik,” atau “Yang ini adalah batu pelindung yang sangat mencintai,” dll. Sementara Saya percaya pada potensi kekuatan kristal, saya merasa seolah-olah saya tidak cukup intuitif untuk merasakannya, atau teman-teman saya melebih-lebihkan, atau mungkin kristal itu hanya bekerja untuk orang-orang tertentu.

Lalu sesuatu yang menarik terjadi. Saya mengalami pengalaman yang sangat sulit, dan saya berada di tengah berdebat dengan mantan pasangan saat dia sedikit mengalami kecemasan dan lari keluar rumah. Aku mengejarnya untuk memastikan dia baik-baik saja, dan kemudian aku perhatikan, tepat di bawah kakiku, kristal berjambul kristal amethyst yang indah ini, hanya duduk di jalan. Aku mengambilnya, membawanya pulang, dan melihat-lihat properti dan definisi batu ini. Saya benar-benar takjub melihat kristal ini dimaksudkan untuk melindungi saya dari apa yang telah saya hadapi, dan bahkan mendorong saya untuk membuat beberapa keputusan yang cukup besar dalam hidup saya. Sejak saat itu, saya dijual di atas kristal.

Sejak itu saya memiliki beberapa kejadian penting lainnya dengan kristal dan batu, dan sepertinya selalu masuk ke dalam hidup saya pada waktu yang tepat. Dan itulah yang harus mereka lakukan. Seorang sahabat pernah mengatakan kepada saya bahwa jika Anda mengenakan kristal sebagai perhiasan dan jatuh dan Anda kehilangannya, maka kristal itu tidak lagi dimaksudkan untuk menyertai Anda dan tidak lagi berfungsi. Seseorang yang membutuhkan batu itu akan menemukannya. Ini hanyalah bagian dari misteri kristal.

Sejarah Singkat Kristal

Penggunaan kristal berasal dari setidaknya 6.000 tahun yang lalu ke Sumeria Mesopotamia, dan banyak peradaban kuno – orang Romawi, Mesir, Yunani, dan Jepang, untuk memberi nama beberapa kristal bekas untuk mempromosikan penyembuhan, pencerahan, dan pemenuhan. Kristal telah lama diyakini memiliki sifat metafisik dan untuk meningkatkan kemampuan psikis.

Kristal dianggap oleh banyak orang sebagai salah satu blok bangunan kehidupan, karena keduanya terbuat dari dua elemen paling umum di Bumi, silikon dan oksigen. Silikon melakukan listrik dengan sangat baik, menjadikannya sumber yang berharga di industri teknologi. Kristal kuarsa secara khusus adalah salah satu struktur kristal yang paling stabil yang ada, dan banyak digunakan pada benda-benda seperti transistor, radio, telepon, dan banyak sistem elektronik canggih, seperti microchip.




WhatsApp chat