Villa lembang Bandung

Tempat Wisata Untuk Menginap Di Villa Lembang Bandung

Tempat Wisata yang Harus Dikunjungi Saat Menginap di Villa Lembang Bandung

Salah satu tujuan berwisata pasti mampir ke tempat wisata populer, dong. Apalagi kalau berlibur bersama keluarga, keseruannya tak tertandingi! Lembang merupakan destinasi favorit masyarakat metropolitan, banyak di antara mereka yang memilih untuk menghabiskan akhir pekan dengan menginap di villa daerah Lembang, Bandung. Nah, mumpung lagi di Lembang, Bandung kalian harus coba ke tempat wisata di bawah ini, lumayan sekalian hunting foto buat instagram, hehehe.

Gunung Tangkuban Perahu

Gunung Tangkuban Perahu

Tahu, kan tentang cerita rakyat Sangkuriang? Itu, lho, yang menjadi asal-usul terbentuknya Gunung Tangkuban Perahu. Nah, situs Gunung Tangkuban Perahu ini bisa dibilang menjadi maskot pariwisata untuk wilayah Bandung barat khususnya Lembang. Dengan harga tiket yang terjangkau, hanya Rp 20.000,- pada hari kerja dan Rp 30.000,- pada akhir pekan. Dibuka mulai dari pukul 08.00 sampai 17.00. Tuh, gimana? Minat gak?

Farmhouse Lembang

Penggemar Lord of The Ring yang mau foto di rumah Hobbit tapi budget gak mendukung, tenaaannnggg, di Lembang juga ada, kok, gak usah jauh-jauh ke New Zealand. Dibangun semirip mungkin dengan yang ada di film, mini, mungil, imut, jangan lupa siapin kamera buat foto-foto, ya. Farmhouse bisa dibilang tempat wisata yang lengkap, mulai dari taman bunga, gembok cinta sampai kebun binatang mini semua ada di sini. Suasana di Farmhouse mirip-mirip kayak di Eropa, lah, udara sejuk dengan bangunan klasik, harga tiket masuknya pun murah meriah, Cuma Rp 20.000,- aja!

Floating Market

Floating Market

Mengusung konsep “Desa dan Kampung Wisata”, kamu bisa menikmati kuliner yang dijajakan di atas perahu yang berjajar di sepanjang tepi danau. Bukan hanya itu saja, kalian juga bisa menikmati fasilitas lainnya seperti menaiki kano/sampan/sepeda air, memetik stroberi/sayur organik, memberi makan ikan/angsa/kelinci, serta berbelanja di factory outlet yang tersedia di sini.

Pemandian Air Panas Ciater

Pemandian Air Panas Ciater

Udara dingin, enaknya yang anget-anget, nih, berendam di pemandian air panas Ciater asik juga. Hanya berjarak 15 menit dari kota Lembang Bandung, di sini punya 2 pilihan untuk kalian yang mau menikmati rileksnya berendam air panas, yang pertama kalian bisa menikmati langsung berendam di tempat mirip sungai yang mengalir, yang satu lagi berbentuk kolam umum. Buat kalian yang butuh privasi kalian bisa menyewa kamar-kamar pemandian air panas yang sudah disediakan. Kalau mau ke sini, harga tiket masuknya mulai dari Rp15.000,- dan pemandian ini buka 24 jam, lho! Dari senin sampai minggu! Bebas, deh!

Observatorium Bosscha

Observatorium Bosscha

Pasti gak asing, kan dengan tempat yang satu ini? Itu, lho, yang ada di fim Petualangan Sherina, anak 90an pasti tahu, hehehe. Tempat wisata yang bisa menambah pengetahuan, serta menikmati indahnya bintang dan benda luar angkasa dengan teropong bintang yang tersedia di Bosscha. Harga masuk ke Observatorium Bosscha dibedakan menurut sesi siang dan malam, lho. Kalau kalian datang ke sini pada siang hari, harga tiket masuknya Rp 15.000,- sedangkan malam hari harga tiketnya Rp 20.000,-. Wisata edukasi yang sangat cocok untuk si kecil!

Penjelasan di atas hanya sebagian kecil dari tempat wisata yang harus kamu kunjungi saat kamu liburan dan menginap di villa daerah Lembang, Bandung. Masih banyak tempat wisata lainnya yang bisa jadi rekomendasi liburan kalian di Lembang, atau kalian belum tahu mau menginap di mana selama di Lembang? Coba cek di Mister Aladin, banyak hotel, villa lembang Bandung dan apartmen murah yang bisa kamu temukan di sana, mau yang mahal juga adaaaaa, tinggal sesuaikan dengan budget yang ada. Yuk, pesan di Mister Aladin sekarang! Teman travel terbaikmu!




WhatsApp chat