Membeli Mobil Bekas

Tips Bagi Anda Yang Ingin Membeli Mobil Bekas

 

Tips membeli mobil bekas

Tips membeli mobil bekas | Mobiloka.com – Pernah terpikir untuk mencari mobil bekas? Mobil merupakan salah satu alat transfortasi yang memberikan kenyamanan tersendiri sehingga banyak orang yang ingin membelinya, terutama bagi anda yang memiliki pekerjaan yang mengharuskan anda berpergian jauh. Sekarang harga mobil memang masih tergolong mahal, sehingga banyak calon pembeli yang mengurungkan niat untuk membelinya. Namun jangan khawatir, masih ada cara lain yang bisa anda lakukan yang mana anda bisa membeli mobil dengan harga yang cukup terjangkau yaitu dengan membeli mobil bekas. Banyak sekali penjual mobil bekas yang bisa Anda cari, baik secara offline ataupun online dengan mengunjungi situs jual beli mobil bekas. Namun terkadang masih banyak pembeli yang ragu untuk membeli mobil bekas karena khawatir dengan kualitas mobil tersebut, Nah agar anda bisa mendapatkan mobil bekas namun dengan kualitas yang masih bagus, berikut beberapa tips yang harus perhatikan sebelum membeli mobil tersebut.

Pilih penjual mobil yang terpercaya

Seperti yang anda ketahui, banyak sekali penjual mobil bekas yang berdiri saat ini sehingga anda harus jeli dalam memilihnya. Pastikan anda membeli mobil bekas ditempat yang terpercaya dan juga memiliki reputasi yang bagus agar dapat terjamin kualitasnya. Jika anda berminat untuk membeli mobil bekas secara online, Anda bisa mengunjungi situs mobiloka.com. Situs tersebut merupakan situs jual beli mobil bekas terbaik saat ini sehingga anda tak perlu khawatir saat melakukan transaksi, karena situs tersebut sudah bekerja sama dengan penjual mobil yang sidah terpercaya.

Perhatikan kondisi mobil serta kelengkapan suratnya

Hal yang paling penting sebelum membeli mobil bekas adalah dengan mengecek terlebih dahulu kondisi mobilnya. Dimulai dari eksteriornya seperti body mobil, kaca mobil atau ban mobil, pastikan mobil tersebut tidak memiliki cacat sedikitkpun seperti goresan, retakan dan sebagainya. Mesin mobil juga tidak boleh luput dari pengecekan. Anda bisa mencoba menghidupkan mobil tersebut dan melakukan test drive, pastikan tidak ada kejanggalan sama sekali. Setelah mesin, aksesoris mobil juga harus anda perhatikan, pastikan semuanya lengkap dan berjalan dengan baik. Dan yang terakhir, pastikan surat-suratnya lengkap seperti BPKP dan STNK, serta surat tersebut atas nama penjual mobil tersebut.

jual beli mobil bekas di mobiloka
Itulah beberapa tips bagi Anda yang ingin membeli mobil bekas | mobiloka.com pilihannya tetap sekali. Dengan memperhatikan tips diatas, bukan tidak mungkin anda bisa mendapatkan mobil bekas namun dengan kualitas yang masih bagus. Semoga bermanfaat



WhatsApp chat