Komersial Pembersih Layanan Tak Perlu Repot

Komersial Pembersih Layanan Tak Perlu Repot

Komersial pembersih Layanan Tak Perlu Repot

Mengapa bersih tempat bisnis Anda?
Yang terdengar seperti pertanyaan yang jelas dan jawaban yang paling jelas adalah untuk tetap bersih. Tetapi ada alasan lain sangat penting juga

Staf kesehatan
Jika kantor tidak dibersihkan secara teratur dapat menjadi tempat berkembang biak bagi banyak kuman dan virus. Sebuah kantor kotor dapat mengakibatkan peningkatan staf penyakit, yang pada gilirannya berarti penurunan dalam pekerjaan. Anda bahkan mungkin dikenakan biaya tambahan jika Anda perlu untuk mempekerjakan staf sementara.

Pelanggan Kesehatan
Secara khusus, jika Anda menjalankan jenis bisnis makanan dari makanan manufaktur untuk kafe lokal kecil tempat Anda harus rapi. Selain tidak ingin menginfeksi pelanggan Anda dengan cara apapun, Anda bisa menutup turun jika tempat Anda tidak dipertahankan pada standar yang benar.

Kembali pelanggan & mempertahankan klien
Jika pelanggan mengunjungi tempat Anda untuk alasan apapun sama sekali, dan mereka menyadari itu tidak tampak bersih atau baunya buruk mereka jauh lebih kecil kemungkinannya untuk kembali atau bahkan menghabiskan uang di tempat pertama. Lantai bersih, berkilau jendela dan sebuah meja resepsi yang mengkilap akan membuat pelanggan Anda percaya Anda peduli tentang mereka dan bisnis Anda.

DIY pembersihan
Banyak usaha kecil memutuskan bahwa mereka dapat menghemat uang dengan melakukan pembersihan diri. Itu masuk akal. Setelah semua mereka mencoba untuk membuat keuntungan. Namun berapa banyak bisnis benar-benar berhasil melakukan pembersihan cukup cukup sering? Untuk contoh yang bahkan kantor kecil akan perlu dibersihkan setidaknya sekali seminggu dan tergantung pada bisnis sampah mungkin perlu dikosongkan setiap hari. Toilet, dapur, dan ruang staf juga perlu dibersihkan setiap minggu. Pemilik bisnis dapat memutuskan untuk melakukan pembersihan, namun apa yang terjadi ketika mereka pergi berlibur, tidak sakit atau memiliki staf dari sakit begitu harus menutupi staf mereka tugas? Apa yang terjadi ketika bisnis sibuk? Beberapa perusahaan memberitahu karyawan mereka merupakan bagian dari pekerjaan mereka tetapi dalam kebanyakan kasus ini tidak bekerja. Setelah semua, siapa yang akan ingin membersihkan toilet di pakaian kantor mereka yang mereka pakai untuk bertemu klien?

Ketika perusahaan kami telah diambil pada kontrak pembersihan reguler baru kita sering menemukan bahwa ini adalah apa yang telah terjadi. Mengelola perusahaan untuk jadi panjang tapi kemudian mereka menyadari itu adalah hal pertama yang harus berhenti ketika muncul lebih penting pekerjaan.

Sebelum mereka tahu itu, klien baru menghadiri pertemuan dan kantor terlihat sedikit berantakan. Ini adalah satu hal yang bergegas di sekitar rumah Anda dengan vacuum cleaner sebelum pengunjung tiba tapi itu sama sekali tidak ideal di tempat kerja.

Biaya pembersihan DIY
It’s free, saya mendengar teriakan Anda.

Ya, Anda tidak mendapatkan tagihan pembersihan tapi Anda harus membeli produk pembersih, ember dan vacuum cleaner minimal.

Sebagai pemilik bisnis berapa banyak adalah satu jam dari waktu Anda benar-benar layak? Jika Anda tidak membersihkan apa yang bisa Anda lakukan? Saya percaya waktu Anda digunakan lebih bijaksana dapat membuat lebih banyak pendapatan untuk bisnis Anda.

Berapa banyak Anda membayar staf Anda? Apakah itu lebih bersih? Mereka diasuransikan untuk membersihkan di tempat Anda?

Hal ini hampir selalu terjadi bahwa jika pemilik atau staf melakukan pembersihan mereka mendapatkan bayaran lebih per jam daripada pembersih aktual. Oleh karena itu DIY pembersihan ini pasti tidak bebas biaya atau murah.

Manfaat menyewa sebuah perusahaan komersial pembersihan
Sebagai pemilik perusahaan cleaning komersial sudah jelas saya akan menyarankan bisnis untuk menyewa komersial pembersih. Tapi aku benar-benar percaya itu bernilai uang.

Komersial pembersih dapat membawa manfaat adalah:

Pembersih yang terlatih dan berpengalaman.
Komitmen terpenuhi dan pembersih selalu tiba pada saat.
Pembersih membawa produk komersial pembersih yang tepat dan alat-alat.
Biaya yang terjangkau untuk layanan besar.
Staf sepenuhnya diasuransikan untuk membersihkan tempat Anda.

Jadi mengapa repot-repot?
Cara yang paling efektif biaya, efisien dan terbaik untuk menjaga tempat bisnis Anda bersih adalah untuk mempekerjakan profesional bersih. Biaya mereka paling mungkin untuk berolahraga kurang dari tarif per jam Anda sendiri dan biaya bahwa bisnis Anda akan tetap bersih dan segar sepanjang waktu. Meskipun kontrak komersial pembersih tidak akan membawa Anda lebih banyak klien, itu pasti akan membantu menjaga staf Anda sehat dan mungkin menjadi bagian dari paket yang membujuk pelanggan Anda kembali. Apa yang kita tahu adalah bahwa kotor kantor, Toko, Resepsi atau kafe akan menghasilkan lebih sedikit pelanggan.

Sumber:https://www.penielcleaning.com.sg/