Jual Mobil Baru Mitsubishi Mirage dan Spesifikasinya

 
Jual Mobil Baru Mitsubishi mirage
 
Jual mobil baru Mitsubishi Mirage dan spesifikasinya – Mobil merupakan alat transportasi yang kini sudah banyak digunakan di Indonesia. Seiring dengan perkembangan zaman, semakin banyak orang yang memiliki mobil pribadi terutama di perkotaan. Mobil yang semakin menarik dari tahun ke tahun mendorong orang untuk memiliki mobil pribadi. Permintaan mobil membuat produsen mobil terus memproduksi kemudian jual mobil baru yang telah diproduksi tersebut.
Selain karena pengaruh perkembangan zaman yang mendorong orang untuk memiliki mobil pribadi, juga karena produsen mobil selalu memproduksi mobil-mobil yang semakin baik dari tahun ke tahun. Salah satu produsen mobil yang cukup ternama adalah Mitsubishi. Di tahun 2016 ini, Mitsubishi tidak mau kalah dengan produsen mobil lain dan meluncurkan dan mulai jual mobil baru keluarannya yaitu Mitsubishi Mirage. Mitsubishi mirage termasuk dalam kelompok city car yaitu mobil berkapasitas 5 penumpang dengan bodi yang ramping. Mobil Mitsubishi mirage ini dianggap lebih sesuai untuk kondisi jalanan perkotaan yang rawan kemacetan seperti Jakarta. Mitsubishi Mirage memiliki spesifikasi sebagai berikut :
mobil mirage
• Mobil Mitsubishi Mirage menggunakan mesin DOHC MIVEC yang berkapsitas 1.200 cc yang didukung oleh fitur Electronic Control Injection-Multi Point Injection atau ECI-MPI sehingga performanya menjadi bandel namun irit.
• Desain stylish dengan bodi yang kompak membuat Mitsubishi Mirage menjadi mobil yang cocok untuk dikendarai sebagai kendaraan harian di perkotaan.
• Mitsubishi Mirage berukuran mungil namun didukung oleh suspensi yang berkualitas. Mitsubishi mirage berukuran panjang 3.710 mm dengan panjang dan lebar 1665 mm dan 1.510 mm. Dilengkapi dengan empat ban yang berukuran 175/55 dengan velg alloy wheel yang berukuran 15 inchi.
• Mitsubishi Mirage dilengkapi dengan interior yang minimalis namun tetap nyaman untuk digunakan.
Jual mobil baru Mitsubishi Mirage dan kegiatan promosinya diantaranya bisa dilakukan secara online. Teknologi internet yang semakin mempermudah manusia dapat dimanfaatkan sebagai sarana promosi serta untuk membantu dalam menjual mobil. Salah satu situs jual beli mobil yang bisa membantu anda dalam menjual mobil adalah Mobiloka yang sudah banyak mendapat kepercayaan para konsumennya.



WhatsApp chat