Apakah Layak Untuk Menyewa Jasa Pembersihan Rumah di Singapura

Menyewa Jasa Pembersihan Rumah di Singapura

Banyak orang Singapura mungkin merasa enggan untuk menyewa jasa pembersihan rumah di Singapura karena mereka merasa bahwa itu tidak sepadan dengan uang dan bahwa mereka dapat melakukannya sendiri. Dalam artikel ini, kita membahas apakah menyewa jasa pembersihan rumah layak membayar uang untuk atau tidak.

Biaya rata-rata
Layanan pembersihan rumah tersedia di Singapura melalui agen bringcleaner atau hanya dari mulut ke mulut. Biaya biasanya dibebankan per jam dalam blok 3-4 jam. Pembersih disewa untuk bekerja dalam jumlah jam tertentu secara berkala. Misalnya, untuk flat 4-kamar, 4 jam pembersihan dalam seminggu seharusnya sudah cukup.

Biaya rata-rata untuk layanan pembersihan rumah di Singapura adalah $ 50 – $ 60 untuk blok 4 jam, atau $ 15 – $ 19 untuk setiap jam. Biasanya, perusahaan pembersih rumah akan membutuhkan minimal jam per kunjungan ke rumah pelanggan, setidaknya 2-4 jam.

singapore house cleaning services bringcleaner

Worth of Freelance vs. Agency
Saat menyewa jasa pembersihan rumah dari agen akan lebih mahal daripada menyewa pembersih freelance, itu juga lebih dapat diandalkan. Pembersih freelance berfungsi ketika dia menginginkannya, tetapi dari agensi, mereka diharuskan untuk bekerja dan jika mereka sakit, agen akan mencari seseorang untuk menggantikan pembersih hari itu.

Kualitas pembersihan yang lebih bersih dari agensi juga jauh lebih baik daripada pembersih freelance. Ini karena di sebuah agensi, petugas kebersihan dilatih dengan benar, dan dilatih lebih lanjut oleh petugas kebersihan yang memiliki banyak pengalaman di industri. Selain itu, jika Anda memiliki keluhan, Anda dapat memberi tahu agen tersebut, atau bahkan meminta perubahan bersih. Pembersih juga mungkin tidak akan mengendur selama pekerjaan, mencuri, atau menipu uang Anda. Selama Anda memilih agen yang kredibel, para penolong juga cenderung dapat dipercaya.

Lingkup Pekerjaan
Seorang pembersih dari layanan pembersihan rumah tidak melakukan sebanyak yang dilakukan oleh pembantu rumah tangga. Pelayan tinggal dapat melakukan banyak hal, mulai dari membersihkan, merawat lansia, atau anak-anak. Namun, pembersih dari layanan pembersihan rumah di Singapura hanya melakukan tugas tertentu.

Pembersih dari layanan pembersihan rumah di Singapura ( Singapore house cleaning service  )terutama membersihkan di rumah Anda. Mereka dapat membersihkan kamar Anda, ruang tamu, dapur dan bahkan toilet. Mereka melakukan ini dengan mengepel, menyapu, menyedot debu, dan membersihkan debu. Beberapa orang dapat mencuci piring, mencuci pakaian, dan pakaian besi jika Anda mau, tetapi itu akan membutuhkan waktu untuk membersihkan rumah Anda.

Seberapa Berharga Itu?
Jika Anda menyewa pembersih dari agen pembersih rumah untuk membersihkan rumah Anda selama 4 jam seminggu, biaya rata-rata akan menjadi $ 200 – $ 240 untuk setiap bulan. Itu jauh lebih murah daripada pembantu tinggal penuh waktu, yang bisa menjadi $ 500 – $ 750 per bulan, tanpa menghitung jumlah yang Anda harus membayar pemerintah sebagai retribusi. Seorang pembantu yang tinggal di rumah akan dapat merawat anak-anak Anda dan orang tua dan juga memasak makanan. Namun, jika ini tidak diperlukan, Anda harus menyewa pembersih dari agen pembersih rumah. Ini akan menghemat uang Anda dan menjaga rumah Anda bersih. Jadwal juga cukup fleksibel, jadi jika Anda pergi untuk sementara waktu, Anda dapat meminta agen Anda untuk membatalkan kunjungan selama periode tersebut.

Sumber : https://www.bringcleaner.com.sg/




WhatsApp chat