Harga New Alphard Hybrid OTR

Lebih Irit BBM, Berapa Harga New Alphard Hybrid OTR?

Harga New Alphard Hybrid OTR

Harga Alphard – Pernah mendengar slogan “The Ultimate Hybrid Of Luxury and Innovation”? Ya, slogan ini memang dibuat khusus untuk seri terbaru Toyota Alphard keluaran 2018 ini. Tak sekedar penyematan fitur terbaru, all new Alphard Hybrid juga mengusung kenyamanan yang lebih saat berkendara serta  kelengkapan fitur keselamatan yang membuat penumpang mearsa lebih betah di dalam mobil. Penasaran berapa harga yang dibanderol untuk All New Alphard Hybrid ini dan apa saja kelebihannya? Yuk, simak langsung uraiannya berikut ini.

New Alphard Hybrid OTR

1. Desain Mobil

Tak berbeda dengan desain body Mobil Toyota Alphard seri pendahulunya, Toyota Alphard Hybrid memiliki panjang mencapai 4.915 mm serta lebar 1.850 dan juga tinggi 1.895 mm. Dengan bodi yang bongsor, mobil ini bisa menampung hingga 7 penumpang dan juga dilengkapi dengan 4 pintu yang memudahkan akses ke dalam mobil. Pada pintu samping kanan-kiri mobil dibuat slider (geser) sehingga mobil nampak lebih keren.

2. Performa Mesin

Bukan hanya Harga Alphard yang dinaikkan, tapi performa mesin pada mobil seri terbaru ini juga diupgrade. Tak mengherankan jika All New Alphard Hybrid mempunyai mesin yang tangguh dan juga irit bahan bakar. Menggunakan mesin type 2AR-FXE yang memiliki kapasitas 2,494 cc,  mobil Toyota Alphard Hybrid dapat melaju dengan kecepatan yang cukup tinggi. Dengan mesin 4 clinder yang berteknologi Chain Drive with VVT-i, mobil mewah ini mampu menghasilkan tenaga lebih dari 152 Ps pada putaran mesin 5,700 rpm. Sementara teknologi DOHC 16 katup mampu menghasilkan torsi maksimum sebesar 21.0 kg.m pada putaran mesin 4,400-4,800 rpm.

3. Fitur Unggulan

Harga Alphard Hybrid yang tinggi juga menawarkan beberapa fitur unggulan yang tak bisa dipandang sebelah mata oleh pesaing-pesaingnya. Termasuk diantaranya fitur kenyamanan berkendara, sistem kemudi power steering, fitur audio yang modern, Brake Assist dan juga Electronik Brake Distribution pada sistem pengereman, serta fitur-fitur lain seperti,  Anti Theft Drive, Alarm Mobil dan Engine Immobilizer.

4. Harga Alphard Hybrid

Sebagai mobil jenis Multi Purpose Vehicle (MPV) termahal yang dipasarkan di Indonesia, Toyota Alphard Hybrid dibanderol dengan harga mencapai hingga 1 Milyar lebih. Mahalnya harga mobil tidak terlepas dari beberapa fitur canggih yang disematkan dan juga spesifikasi mesin yang cukup handal. Penanaman beberapa teknologi canggih pada mobil mampu membuat performa dari mobil Alphard Hybrid ini makin tangguh.

Tertarik? Anda bisa memboyong Toyota Alphard Hybrid 2.5G A/T Baru dengan kisaran harga mencapai Rp. 1,419 Milyar. Harga Alphard tersebut merupakan harga OTR Jakarta. Jadi, Harga Alphard bisa bervariasi tergantung dari tempat Anda membelinya.

Yuk, cek langsung kesediaan Alphard Hybrid baru di outlet-outlet Auto2000 kesayangan Anda.  Anda juga bebas melakukan servis berkala rutin di dealer Auto2000 yang Anda pilih.




Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *