produk wardah

Informasi Harga Katalog Produk Wardah

Informasi Harga Katalog Produk Wardah

Kaum hawa memang selalu mengedepankan kecantikan terlebih wajah karena kulit halus dan lembut tidak akan ada gunanya bila tidak memiliki wajah yang mulus. Tentu saja berbagai macam cara mereka lakukan untuk mendapatkan wajah cantik tersebut termasuk dengan mencoba menggunakan produk kecantikan. Salah satu produk kecantikan yang begitu banyak dijadikan pilihan ialah Wardah. Wardah merupakan pelopor kosmetik yang berkualitas tinggi. Katalog produk Wardah sekarang ini banyak di cari.

Apakah Anda juga berminat menggunakan produk Wardah? Jika berminat menggunakan Wardah, pasti Anda sangat mencari-cari katalog produk kosmetik Wardah bukan? produk Wardah terbagi dalam beberapa kategori yang dapat di sesuaikan untuk berbagai macam kecantikan wajah. Untuk keutuhan basic, Wardah terbagi menjadi Moisturizer cream, facial scrub, facial mask, hingga wash yang berguna untuk membersihkan wajah dari minyak, harga Wardah ini berkisar antara Rp 12 hingga Rp 30 ribuan. Sedangkan pada Wardah Exclusive series dijual dengan harga yang lebih mahal contohnya untuk lipstick dengan harga Rp 30 ribuan, Foundation dengan harga Rp 70 ribuan. Acne series dengan harga Rp 20 ribuan.

produk wardah new

Ada juga Wardah Lightening Series, kategori ini sangat banyak diminati oleh wanita di Indonesia, karena perawatan ini dapat mencerahkan wajah serta menghilangkan noda hitam yang menganggu penampilan Anda. produk ini terdiri dari toner, face mask, scrub, krim siang, malam, milk cleanser dan yang lainnya. harga dari produk ini mulai Rp 15 ribuan hingga Rp 50 ribuan.

Jika Anda melihat seluruh katalog produk Wardah, pasti Anda merasa produk ini memang memiliki harga yang ekonomis. Anda tidak perlu cemas, karena meskipun Wardah memiliki harga yang sangat ekonomis, Wardah memiliki kandungan bahan yang aman dan tidak akan membuat Anda menjadi ketergantungan, selain itu Wardah juga sangat mudah ditemukan. Jika Anda menginginkan produk Wardah dengan harga yang terjangkau.




WhatsApp chat