Berbagai Pilihan Tempat Wisata Di Denpasar Indonesia

Museum Bali Denpasar Indonesia
 
Indonesia.Travel – Berbagai pilihan tenmpat wisata di Denpasar Indonesia – Denpasar merupakan kota yang menarik di Denpasar. Wisata yang berada di sini juga beraneka ragam mulai dari museum yang sarat akan sejarah hingga sentuhan pedesaan yang akan membuat Anda sangat nyaman di sini. Tempat wisata di sini memang sangat sayang untuk di lewatkan. Namun sebenarnya, apa saja wisata yang berada berjajar di kota ini?

Pertama, Museum Bali Denpasar Indonesia. Museum ini merupakan tempat wisata pertama yang harus Anda kunjungi. Museum ini juga disebut sebagai museum negeri Prov Bali. Ini artinya museum tersebut dikelola oleh pemerintah Provinsi Bali. Museum ini menyimpan begitu banyak pengetahuan yang menyangkut peradaban manusia dari jaman ke jaman. Museum ini berbeda dengan museum yang berada di Ubud. Di sini, Anda akan melihat berbagai macam koleksi seni dengan nilai kebudayaan dan sejarah yang sangat lengkap. Museum ini juga termasuk tempat wisata yang terkenal untuk melakukan foto Prewedding. Koleksi museum yang satu ini terdiri dari etnografika seperti peralatan jaman prasejarah, peralatan untuk upacara keagamaan, hingga perkembangan seni serta budaya Bali. Tiket masuk ke museum ini ialah Rp 5.000 per orang. Untuk melakukan foto prewedding, Anda harus membayar biaya tambahan Rp 150.000.

Kedua, konservasi penyu dan kura. Konservasi ini berada di Serangan. Sebuah jembatan yang menghubungkan Bali  Indonesia serta Pulau Serangan dan hanya dapat dilewati jika air laut sedang surut. Tempat wisata ini terbuka untuk umum dan begitu bagus untuk anak-anak. Tempat ini setiap hari buka di jam 09.00 hingga 17.00. berbagai macam ukuran penyu atau kura dapat Anda temukan disini.

Wisata di Denpasar yang lain ada Desa Budaya Kertalangu. Tempat wisata ini ada di tengah area persawahan dengan luas 80 hektar yang masih begitu hijau dan lestari. Desa ini dimanfaatkan sebagai sebuah lahan konservasi. Desa ini menerapkan konsep budaya Denpasar  Indonesia Bali dengan memberikan penawaran makanan tradisional hingga ramuan tradisional. Sembari belajar, Anda juga dapat memancing di sini, bahkan menunggang kuda. Bagaimana, menarik bukan? Untuk melihat tempat wisata yang lainnya, Anda bisa dengan mudah mengunjungi Indonesia.travel.




WhatsApp chat