Agenda Wajib Yang Dilakukan di Seminyak Bali

Agenda Wajib Yang Dilakukan Ketika Berada di Seminyak Bali

Agenda Wajib Yang Dilakukan di Seminyak Bali

Berwisata ke Pulau Bali menjadi pilihan terbaik untuk melepaskan kepenatan karena aktivitas sehari-hari. Pulau Bali mempunyai banyak daerah wisata yang membuat kita tidak pernah bosan mengunjunginya. Selain Denpasar, daerah lain yang memiliki magnet untuk menarik para wisatawan seperti daerah Kuta, Legian, Bedugul, Seminyak, Ubud dan masih banyak lagi. Seminyak Bali menjadi kawasan yang ramai dikunjungi oleh para wisatawan yang ingin merasakan atmosfer kehidupan modern di tengah suasana alam Bali yang eksotis. Kawasan Seminyak menjadi pusat bagi kehidupan elit dan modern di Bali. Kita bisa menemukan butik-butik dan pusat perbelanjaan mewah berjajar sepanjang kawasan Seminyak. Restoran dan kafe kelas menengah ke atas bisa ditemukan dengan mudah di kawasan Seminyak. Selain itu, ada tempat-tempat asyik yang bisa dikunjungi di Seminyak yang akan dijelaskan di bawah ini.

Nirvana Burger Bar
Mengunjung Nirvana Burger Bar yang ada di kawasan Seminyak Bali akan memberikan sensasi baru dalam berlibur ke Pulau Bali. Nirvana Burger Bar menyajikan aneka burger dengan harga yang bersahabat dengan pertunjukan musik yang ada setiap malam. Tetapi ada satu hal yang menarik orang-orang untuk datang ke Nirvana Burger bar adalah atraksi api yang menegangkan namun sangat spektakuler. Kita bisa menyaksikan pertunjukan api yang menakjubkan di Nirvana Burger Bar pada hari Selasa, Jumat, Sabtu dan Minggu. Selain ada pertunjukan api, pada hari Rabu dan Senin akan ada pertunjukan sulap yang membuat para pengunjung berdecak kagum dengan trik yang disuguhkan oleh pesulap. Overall, Nirvana Burger Bar adalah tempat terbaik untuk mendapatkan hiburan spektakuler di Pulau Bali.

Prana Spa
Spa memang sudah menjadi agenda yang umum dilakukan para wisatawan di Pulau Bali. Tetapi melakukan spa dengan nuansa ala putri-putri di negeri dongeng merupakan pengalaman yang luar biasa. Kita bisa mengunjungi Prana Spa di Seminyak Bali untuk merasakan nikmatnya spa di tempat yang didesain dengan konsep desain interior ala putri yang ada di negeri dongeng. Desain interior yang ada di Prana Spa dirancang dengan mengusung konsep kemegahan ala India dan Maroko yang menyuguhkan mewah, elegan dan eksotis. Prana Spa berada di Jalan Kunti, Seminyak buka setiap harinya dari jam sepuluh pagi sampai jam sepuluh malam.

Jalan Laksamana
Jalan Laksamana merupakan pusat dari wisata kuliner yang ada di kawasan Seminyak Bali. Di sepanjang Jalan Laksamana kita bisa menemukan tempat makan yang menyuguhkan makanan enak dari harga yang paling murah sampai harga yang paling mahal. Kita bisa menjumpai dengan mudah tempat makan kaki lima sampai restoran mewah di Jalan Laksamana. Informasi lengkap mengenai Jalan Laksamana yang menyuguhkan informasi paling akurat seputar dunia pariwisata di Indonesia.




WhatsApp chat