Tips Ampuh Berburu Mobkas di Bursa Mobil Bekas Jakarta

Mobiloka.com –Tips Ampuh Berburu Mobkas di Bursa Mobil Bekas Jakarta – Mobkas atau kependekan dari mobil bekas menjadi salah satu alternatif terbaik bagi mereka yang hendak membeli mobil namun punya keterbatasan dana dan tidak ingin membeli mobil baru secara kredit. Harga mobil bekas yang lebih murah seolah menjadi magnet tersendiri di kalangan peminat mobkas, apalagi kualitas mobil bekas juga tidak jauh berbeda dengan mobil baru.
Transaksi jual beli di Bursa mobil bekas Jakarta cukup besar setiap harinya. Hal tersebut menandakan bahwa peminat mobil bekas tidak kalah banyak dibandingkan pembeli mobil baru. Umumnya mobil bekas yang paling laris yaitu berjenis sedan karena harga seken jauh dibawah harga baru. 
Nah bagi Anda yang saat ini sedang berencana membeli mobkas, silakan baca tips ampuh berburu mobkas di Bursa mobil bekas Jakarta sebagai berikut.

• Membeli di Tempat Terpercaya
Jika anda bingung mencari informasi mobkas maka bisa langsung mengunjungi situs Mobiloka dimana menawarkan mobil bekas dari berbagai merk dengan harga bersaing. Kenapa harus membeli mobil bekas di tempat terpercaya? Karena mobkas tidak sama dengan mobil baru sehingga membeli mobkas di sembarang tempat tidak menjamin kualitas mobil bekas yang hendak anda beli itu baik.
Periksa Semua Komponen Mobil
Jangan langsung tergiur dan memutuskan membeli sebuah mobil seken yang tampilan eksterior nya benar benar bagus karena hal tersebut bisa menipu. Untuk itu sebagai calon pembeli, anda disarankan untuk melakukan pemeriksaan total terhadap semua komponen mobil. Tidak hanya melihat eksterior, melainkan interior mobil, mesin mobil hingga kerangka bagian bawah mobil perlu di periksa secara mendetail guna memastikan mobkas yang hendak anda beli benar benar sesuai dengan kriteria.
Lakukan Test Drive Mobil Bekas
Pihak marketing memang ahli dalam menyakinkan calon pembeli, untuk itu sebaiknya anda jangan langsung menelan mentah mentah apa yang dikatakan pihak penjual mobil bekas tersebut. Bila perlu minta lakukan test drive sehingga akan tahu seperti apa kondisi luar dalam dari mobkas incaran anda tersebut. Lebih baik lagi jika pihak penjual berani memberikan garansi mesin dalam periode waktu tertentu setelah pembelian.
Demikianlah ulasan singkat mengenai tips mudah berburu mobil bekas di Bursa mobil bekas Jakarta. Semoga informasi yang sudah dijelaskan diatas bermanfaat bagi setiap pembaca, terima kasih.



Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *