thread locker

Generasi Baru Tongkat Thread locker Loctite

Generasi Baru Tongkat Thread locker Loctite

Diformulasikan sebagai perekat semi-padat seperti lilin yang dikemas dalam aplikator stick self-feeding, Loctite 248 dan Loctite 268 thread locker Sticks memberikan penyembuhan yang kuat bahkan pada logam yang terkontaminasi atau tidak aktif seperti stainless steel. Hanya Henkel yang menawarkan sticklocker tongkat nyaman ini untuk digunakan dalam aplikasi perawatan, perbaikan dan perombakan yang berbeda.

thread locker

Pengguna batang thread lockerĀ anaerob baru dapat mengandalkan kinerja mereka bahkan jika bagian terkontaminasi minyak. Dalam banyak kasus penggunaan aktivator tidak lagi diperlukan karena Loctite 248 dan Loctite 268 menunjukkan kinerja yang sangat baik pada logam tidak aktif seperti baja tahan karat. Diformulasikan sebagai perekat semi-padat seperti lilin yang dikemas dalam aplikator stick self-feeding, produk nyaman dan portabel ini tidak akan bocor atau menetes saat dibawa dalam saku, disimpan dalam kotak peralatan atau digunakan dalam aplikasi di atas kepala. Tongkat ini dirancang dan mudah digunakan sebagai bahan makanan pokok yang terkenal dari Henkel untuk konsumen.

Tongkat loket 248 dan 268 thread lockerĀ  memberikan kinerja yang sama seperti loket Loctite cair yang terkenal: mereka mengamankan rakitan berulir, mengisi celah antara benang, dan mencegah melonggarkan, kebocoran dan korosi.

Kekuatan sedang biru Threadlocker dan benang Threadlocker berdaya tinggi merah
Ketika loctite 248 tongkat biru Threadlocker biru sedang diterapkan pada pengikat ulir, bisa dibongkar dengan menggunakan perkakas tangan. Perekat anaerobik ini biasanya digunakan untuk peralatan mesin, pengepres, pompa, kompresor, baut pemasangan dan kotak roda gigi yang memerlukan perawatan atau servis.

Loctite 268 high strength red thread locker stick dapat dilepas dengan panas dan alat tangan lokal. Ditujukan untuk aplikasi tugas berat dan permanen, perekat ini biasanya digunakan pada alat berat, baut suspensi, baut dan kancing bantalan, dan tuas motor, transmisi atau pompa.




Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *