prenatal pilates singapore

Prenatal di Singapura Prenatal Pilates

Prenatal di Singapura Prenatal Pilates

Praktik prenatal pilates nampaknya semakin populer di Singapura, dan jumlah pilihan yang tersedia untuk calon ibu tampaknya tumbuh pada tingkat yang sama seperti bayi laki-lakinya. Begitu Anda telah memeriksa obgyn Anda dan diberi lampu hijau, sekarang saatnya untuk berkeliling studio yoga yang tepat untuk Anda. Berikut adalah beberapa pilihan untuk Anda mulai.

Disarankan untuk para pemula pilates yang lengkap, kelas yoga prenatal pilates diajarkan menggunakan prinsip dan gerakan lampu sorot yang aman dan lembut bagi ibu dan anak. Ini termasuk teknik pernapasan yang membantu persalinan dan memberikan efek menenangkan secara keseluruhan.

prenatal pilates singapore

Tidak lebih dari 15 peserta di setiap kelas, masing-masing didorong untuk bekerja sesuai batasannya sendiri, dengan blok yoga dan bantal untuk memberikan dukungan. Setiap kelas berdurasi 60 menit dimulai dengan meditasi singkat dan diakhiri dengan relaksasi yang dalam. Ada fokus khusus pada hubungan berharga antara ibu dan anak.

Bagi mereka yang lebih memilih suasana yang mewah dan tenang, COMO Shambhala menawarkan lingkungan yang kondusif dengan kelas yoga prenatal pilates yang berfokus pada keteraturan tulang belakang dan pengencangan otot bersalin, serta stamina dan relaksasi tubuh dan pikiran.

Sekitar 10 kelas diadakan setiap minggu dan peserta dapat memilih untuk menghadiri sesi 90 menit sesering yang mereka inginkan. Kelas kelompok membutuhkan 16 peserta dan ibu juga dapat memilih sesi pribadi. Alat peraga yang berbeda seperti bola olahraga, guling, balok dan kursi yoga  prenatal pilates digunakan dan kelas sering membahas persalinan aktif.

Ukuran kelas kecil – hanya lima peserta – menawarkan pendekatan personal untuk yoga prenatal pilates berdasarkan yoga Ashtanga. Dengan kurikulum holistik yang menargetkan area kehamilan yang berbeda, yoga OhmSantih membantu ibu hamil bekerja menuju kehamilan dan persalinan yang lebih halus. Studio ini memiliki tingkat pengiriman alami yang sangat tinggi di antara para siswanya, banyak di antaranya kembali untuk yoga pascakelahiran dan memberikan kisah kelahiran yang indah.

Sebelum setiap sesi 90 menit, instruktur akan melakukan pemeriksaan cepat dengan para peserta untuk mengetahui bagaimana perasaan mereka agar mengetahui cara terbaik untuk membantu mereka. Sesi dimulai dengan latihan pernapasan. Blok dan tali yoga prenatal pilates digunakan, dengan fasilitas loker dan shower tersedia. Paket prenatal dari delapan sesi (masing-masing dengan fokus yang berbeda) memiliki satu yang mencakup calon ayah juga.

Terletak di jantung Orchard Road, ini adalah spa yang didedikasikan untuk ibu dan anak tangga. Ini juga menawarkan kelas yoga prenatal. Kamar-kamar yoga dilengkapi dengan cermin setinggi langit dan pencahayaan dimmer untuk menciptakan lingkungan yang nyaman dan kondusif, dan matras dan bantal yoga prenatal pilates disediakan.

Ukuran kelas kecil dan intim, dengan jumlah peserta berkisar antara tiga sampai 10, memungkinkan instruktur memberikan perhatian dan bimbingan yang lebih baik. Ibu juga didorong untuk mengembangkan praktik pribadi mereka sendiri dengan postur yang dapat membantu mengurangi rasa sakit dan nyeri tertentu selama kehamilan.

Beauty.Mums dan Bayi juga melakukan kelas yoga yang dirancang khusus untuk mengharapkan ibu dan ayah untuk belajar bersama, dengan hanya empat pasangan per kelas.

Dengan fokus yang kuat untuk menciptakan lingkungan yang memupuk dan menggembirakan, Updog Studio menawarkan lebih dari sekedar latihan pernapasan, meditasi, peregangan lembut dan penghentian matahari yang dirancang untuk ibu hamil. Tujuannya adalah untuk membantu ibu mengatasi ketidakpastian kehamilan dan peran baru mereka baik dengan tubuh dan pikiran, melalui yoga prenatal pilates Singapore.

Memahami perubahan yang berbeda yang bisa dilakukan ibu dari minggu ke minggu, instruktur berkualifikasi mendapatkan update mingguan dari masing-masing peserta dan menyesuaikan setiap kelas berdasarkan kebutuhan individu. Mereka juga mengajarkan postur untuk meringankan masalah kehamilan yang umum seperti kelelahan, linu panggul, sakit punggung bawah dan bahu. Prenatal yogis disarankan untuk menggunakan guling, blok yoga, dan handuk untuk memastikan pengalaman nyaman. Peserta harus berharap untuk merasa diberi energi dan diperbaharui setelah sesi berlangsung. Setiap sesi berdurasi 75 menit diakhiri dengan relaksasi terpandu, dan diskusi kelompok setelah itu dianjurkan.

Sumber : http://www.themovingbodygroup.com/class-bookings




Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *