Model Blazer Wanita Trend

Model Blazer Wanita Panjang Untuk Gaya Busana Terkini

Model Blazer Wanita Panjang Trend Terbaru

Blazer merupakan salah satu jenis pakaian yang cocok untuk semua wanita, bisa digunakan oleh siapa saja dan dapat dikenakan dalam acara apa saja. Blazer sering digunakan pada acara-acara yang formal atau semi formal. Sehingga bisa digunakan untuk bekerja di kantor. Blazer memiliki banyak sekali model yang bisa digunakan sesuai pada acara-acara tertentu. Salah satunya yaitu blazer wanita panjang yang memiliki model dan kegunaan yang bervariasi. Bagi Anda yang ingin mengenakan blazer sebagai outfit Anda, berikut ini adalah beberapa jenis blazer dan kegunaannya masing-masing:

Model Blazer Wanita Kancing Satu

  • Model Blazer Wanita Kancing Satu

Jumlah kancing ternyata bisa mempengaruhi kegunaan dari suatu pakaian. Salah satunya yaitu model blazer yang memiliki jumlah kancing satu buah. Model blazer ini sangat cocok digunakan untuk acara-acara informal. Model baju ini bisa memberikan kesan yang santai namun tetap terlihat casual. Model blazer ini bisa memberikan kesan elok pada si pemakainya Karena akan menonjolkan lekuk tubuhnya. Model kancing satu ini biasanya menyematkan kancing pada bagian pinggang sehingga tubuh Anda terlihat cukup ramping.

Model Blazer Wanita Kancing Dua

  • Model Blazer Wanita Kancing Dua

Model blazer wanita panjang yang memiliki kancing dua juga digunakan pada acara yang berbeda dengan kancing satu. Model blazer dengan kancing dua ini biasanya memberikan kesan kasual. Blazer dengan kancing dua biasanya cocok digunakan untuk acara-acara yang semi-formal. Model blazer ini juga cocok untuk dikenakan di kantor. Model jas wanita ini bisa digunakan oleh siapa saja dengan bentuk badan baik yang kurus maupun yang memiliki tubuh berisi. Model ini memiliki panjang yang langsung jatuh pas pada bagian pinggang sehingga bagi Anda yang memiliki tubuh besar tidak akan terlihat buncit pada bagian perut.

Model Blazer Wanita Kancing Tiga

  • Model Blazer Wanita Kancing Tiga

Blazer Wanita panjang juga dibedakan dengan adanya jumlah kancing yang mencapai tiga buah. Model jas wanita ini sangat cocok untuk acara formal. Karena menampilkan sisi yang cukup tinggi untuk meletakkan kancing. Model baju ini sangat cocok untuk dikenakan saat meeting atau bertemu dengan client. Selain itu, model blazer ini sangat cocok dikenakan oleh Anda yang memiliki bentuk tubuh tinggi. Karena model baju ini biasanya memiliki ukuran yang cukup panjang sehingga sangat cocok dikenakan oleh Anda yang bertubuh tinggi.

Cropped Blazer

  • Cropped Blazer

Jenis blazer yang satu ini merupakan blazer wanita panjang yang hemline-nya berada di atas pinggang wanita. Sehingga akan terlihat lebih pendek. Blazer ini menampilkan kesan yang hampir sama dengan model kancing satu. Cropped blazer akan menampakkan kesan yang santai dan casual. Bahkan dengan outfit tertentu blazer ini terlihat cukup gaul dibandingkan dengan blazer lainnya. Karena memiliki ukuran yang lebih pendek, blazer ini kurang cocok untuk digunakan oleh wanita yang memiliki tubuh pendek. Hal tersebut akan menampilkan kesan tubuh Anda lebih pendek.

Waist Length Blazer

  • Waist Length Blazer

Model jas wanita panjang yang berupa waist length blazer ini sangat cocok digunakan oleh siapa saja. baik yang memiliki tubuh tinggi maupun pendek. Waist length blazer ini sering dikenakan oleh para wanita untuk outfit kantor. Karena blazer model ini dapat menunjukkan sisi formal namun tetap santai. Sehingga sangat cocok untuk acara semi-formal. Meskipun dapat dikenakan oleh siapa saja, blazer ini kurang cocok dikenakan oleh Anda yang memiliki panggul cukup lebar. Karena akan menampilkan kesan yang kurang pas.

Nah, itulah beberapa model blazer wanita panjang yang bisa Anda kenakan sesuai dengan acara yang akan Anda hadiri.




    Leave a Reply

    Your email address will not be published. Required fields are marked *