Mie Kering

Penggemar Mie Kering Yang Setia Mengonsumsinya

Penggemar Mie Kering Enak

Makanan dengan varian rasa yang cukup banyak dan menggoda selera adalah mie instan. Mie kering Lemonilo dalam kemasan yang beraneka-ragam, seperti mie kuah, mie goreng, hingga mie kari. Selain jenisnya yang banyak, rasa mie instan ini juga tidak kalah banyak. Rasa biasa, seperti ayam bawang hingga rasa-rasa yang unik, seperti sambal ijo, rendang, sambal rica-rica, soto, hingga tongseng. Mie instan benar-benar disukai banyak orang karena rasanya yang bervariasi sehingga tidak mudah bosan. Tidak hanya karena kelezatannya, mie instan juga dikenal sebagai makanan lezat dan praktis. Mudahnya cara membuat dan menyajikan mie, membuat banyak orang lebih memilih makanan ini di saat-saat tertentu. Berikut adalah beberapa orang yang begitu akrab dengan mie instan. Konsumen Setia Mie Instan :

1. Anak kos
Anak kos yang merupakan pelajar atau mahasiswa kebanyakan membawa mie kering atau instan sebagai bekal setelah pulang ke rumah. Kegiatan belajar yang menyita banyak waktu, terkadang membuat anak kos tidak punya banyak waktu untuk pergi ke luar mencari makan. Jika tinggal di rumah tentu bisa langsung makan dengan masakan yang sudah dibuat orang rumah, tetapi kalau anak kos harus membuat atau mencari sendiri. Mie memang praktis, tidak lebih dari 5 menit mie sudah bisa disantap. Anak kos yang malas ke luar dan yang sudah tipis uang sakunya, biasa menjadikan mie sebagai menu makanan untuk menghilangkan lapar. Porsi mie yang tidak begitu banyak juga pas untuk ukuran anak kos terutama anak kos wanita.

2. Orang perantauan
Cara yang praktis dan rasa yang enak juga membuat mie disukai oleh orang-orang yang tinggal di perantauan. Walaupun tidak sesering anak kos, orang perantauan hampir setiap bulannya juga mengonsumsi mie instan. Saat harus berbagi anggaran dengan kebutuhan lain, salah satu cara menghematnya adalah dengan mengolah mie kering atau mie instan sendiri. Rasa lelah setelah bekerja juga menjadi salah satu alasan orang perantauan memilih makan mie yang bisa segera mengenyangkan. Seperti orang perantauan yang pulang kerja tengah malam juga sering memasak mie untuk mengembalikan tenaga. Mie instan dengan rasa-rasa yang baru adalah mie yang banyak dipilih orang perantauan. Begitu juga dengan jenis mie yang kini mulai diperkenalkan dan dipasarkan yaitu mie organik. Kehadiran mie ini menjadi solusi untuk orang-orang yang gemar mengonsumsi mie dan tidak ingin terkena penyakit karena mie. Untuk pecinta mie instan dapat memulai mengonsumsi mie organik yang lebih sehat dibandingkan mie biasa. Anda bisa membeli mie tersebut di Lemonilo yang menyediakan banyak makanan sehat termasuk mie.

Demikian beberapa informasi tentang konsumen setia dari mie kering atau instan yang gemar menyantap makanan praktis tersebut. Untuk mengurangi bahaya mie instan, sebaiknya tidak mengonsumsi dalam jumlah yang terlalu banyak dan juga sering.




Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *