jual susu sapi murni online 1

Inilah Tempat Jual Aneka Susu Sapi Murni Online

Susu merupakan salah satu minuman sehat yang tidak sedikit dipilih oleh masyarakat kita untuk memenuhi kebutuhan gizi hariannya. Untuk menemukan tempat yang jual susu sapi muni online pun pasti sudah sangat mudah untuk kita jumpai. Bahkan kita juga bisa membeli secara online, salah satunya adalah di Lemonilo.

jual susu sapi murni online 1

Lemonilo, Jual Aneka Susu Sapi Murni Online

Susu punya manfaat yang banyak untuk kesehatan. Nah, susu juga macamnya ada begitu banyak, mulai dari susu yang berasal dari produk hewani sampai dengan nabati. Berbagai macam susu berdasarkan asalnya, berikut ini antara lainnya :

  1. Susu Sapi

Diantara bagitu banyaknya macam susu, yang paling populer di masyarakat luas adalah susu sapi. Karena memang sapi perah telah menjadi ternak penghasil susu yang paling dominan dibandingkan dengan ternak perah lainnya. Susu sapi kaya akan kalsium yang bermanfaat untuk kesehatan tulang dan gigi. Asam lemak baik dari omega 3 hingga omega 6 pun terkandung di dalam susu sapi, dimana asam lemak tersebut sendiri merupakan asam lemak esensial yang tidak dapat diproduksi sendiri oleh tubuh manusia. Selain itu juga, susu sapi adalah sumber protein yang baik untuk proses pembentukan otot. Tempat yang jual aneka susu sapi murni sangat banyak dan mudah untuk kita temukan.

  1. Susu Kambing

Masih dengan produk susu yang berasal dari hewani, ada susu kambing. Popularitas susu kambing pun cukup besar juga di Indonesia sendiri. Apalagi semakin kesini mulai semakin banyak masyarakat yang paham dan merasakan manfaat dari mengkonsumsi susu kambing. Beberapa manfaat dari susu kambing adalah mencegah penyakit Alzheimer, cocok untuk diet sampai dengan membantu dalam mengatasi penyakit asma.

  1. Susu Unta

Susu unta disebut-sebut punya kandungan gizi yang lebih baik dari susu sapi. Susu unta mengandung sedikit lemak dan laktosa, kandungan pottasium dan zat besinya 10 kali lebih tinggi dibandingkan susu sapi, dan vitamin C di dalamnya 3 kali lebih tinggi dari susu sapi. Kandungan kolesterol di dalam susu unta 40% lebih rendah dari susu sapi, sehingga tak heran kalau susu unta patutlah disebut lebih berkhasiat banyak untuk kesehatan dibandingkan susu sapi. Sayangnya popularitas susu unta di Indonesia sendiri tidak begitu ada. Produk susu unta pun yang bisa kita jumpai di Indonesia hanya sedikit. Sehingga tentu untuk menemukannya di Indonesia lebih sulit dibandingkan menemukan tempat yang jual susu sapi murni ataupun susu kambing.

  1. Susu Kedelai

Beralih ke produk susu nabati, susu kedelai adalah produk susu yang berasal dari tumbuh-tumbuhan alias nabati yang paling populer di masyarakat kita. Susu kedelai adalah solusi yang tepat bagi mereka yang alergi laktosa. Kandungan lemak dan kalori di dalam susu kedelai pun lebih rendah ketimbang susu sapi. Susu kedelai kaya akan serat dan protein.

  1. Susu Almond

Susu almond punya kandungan gizi yang tak kalah banyak dari susu kedelai. Bahkan dapat dikatakan lebih baik. Susu almond tidak mengandung kolesterol dan kandungan lemaknya begitu rendah. Cocok bagi yang sedang menjalankan diet. Kandungan lemak di dalam susu almond setengah lebih rendah dibanding susu sapi. Tempat yang jual susu sapi murni dan almond salah satunya adalah Lemonilo. Dengan cukup banyaknya nutrisi di dalam susu almond, tak heran kalau susu ini punya manfaat yang begitu banyak juga untuk kesehatan. Serta soal harga sendiri lumayan lebih mahal jika dibandingkan susu kedelai ataupun susu sapi.




Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *