Destinasi Wisata Istimewa di Slovakia

Serunya Mengunjungi Destinasi Wisata Istimewa di Slovakia

Destinasi Wisata Istimewa di Slovakia

Popularitas Slovakia memang tidak setenar negara-negara Eropa lainnya. Tetapi negara yang terletak di antara Austria, Ceko, Hungaria, Polandia, dan Ukraina ini memiliki berbagai destinasi wisata istimewa. Karena partisipasinya dalam perjanjian Schengen, kita bisa mengunjungi Slovenia dengan mudah. Beberapa syarat yang mesti dipenuhi antara lain visa Schengen, asuransi perjalanan ke Schengen, dan akomodasi perjalanan.  

Kita tinggal mengakses website Futuready berikut ini : https://www.futuready.com/artikel/asuransi/benarkah-memiliki-asuransi-perjalanan-adalah-syarat-mutlak-visa-schengen/

Maka kita bisa mendapatkan asuransi perjalanan sesuai kebutuhan. Futuready adalah supermarket asuransi yang memiliki pilihan asuransi berkualitas tanpa premi yang mahal. Sekarang, mari catat dulu destinasi wisata menarik di Slovakia berikut ini :

Subclub

Subclub adalah tempat wisata berupa bekas bunker nuklir. Kini dinding-dinding bunker dihiasai dengan grafitti dan sangat populer sebagai tempat pesta. Ada arena untuk menari dan menikmati suasana Slovakia di malam hari.

Galeri Nedbalka

Nedbalka merupakan galeri seni terbesar di Slovakia. Keberadaan Nedbalka sangat membantu seniman Slovakia yang ingin memperkenalkan karyanya. Sebanyak lebih dari 1.000 karya seni buatan 56 seniman menghiasai galeri yang satu ini. Setiap lantai pada galeri Nedbalka terhubung dengan lift sehingga memudahkan para wisatawan yang sedang berkunjung.

Hlavne Namestie

Hlavne Namestie merupakan sebutan untuk alun-alun utama di Kota Bratislava. Seperti alun-alun kota pada umumnya, Hlavne Namestie terdiri dari sejumlah restoran dan toko souvenir khas Slovakia. Kita juga bisa menikmati keindahan arsitektur bangunan bergaya Eropa kuno saat berjalan-jalan di Hlavne Namestie.

Katedral St. Martin

Katedral St. Martin sangat mengagumkan karena bentuk bangunannya yang megah dan bernuansa khas Eropa kuno. Selain menjadi tempat ibadah, katedral yang satu ini juga menjadi objek foto yang menarik bagi para wisatawan. Di sekitar katedral masih terdapat beberapa sarkofagus (makam kuno) yang merupakan salah satu bentuk peninggalan masa lampau.

Singing Fountain

Singing Fountain terletak di kawasan Kosice yang bernuansa tenang dan sangat asri. Kita dapat mengunjungi objek wisata ini sembari menikmati keindahan alam. Pemandangan berupa air terjun yang seakan menari-nari turut menambah keindahan lokasi Kosice yang nyaman.

Tertarik untuk segera berlibur ke Slovakia?

Kita bisa singgah sesaat di Slovakia jika berencana mengunjungi negara-negara lainnya yang tergabung dalam visa Schengen. Pengalaman mengunjungi Slovakia pasti sangat mengesankan dan tak terlupakan.




Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *