Aturan Meminum Teh Hijau Untuk Diet

Aturan Meminum Teh Hijau Untuk Diet

Aturan Meminum Teh HijauĀ 

Teh bukan lagi hanya sekedar sajian untuk menjamu tamu, bukan pula hanya disajikan sebagai jamuan pesta di perhotelan – perhotelan besar. Teh telah menjadi budaya yang dilakukan banyak orang diseluruh dunia untuk dirasakan manfaatnya. Salah satu teh yang populer dengan manfaat untuk menurunkan badan adalah teh hijau. Kandungan antioksidan dan katekin yang terdapat pada teh telah diteliti dapat mencegah akumulasi lemak dan dapat merangsang tubuh untuk membakar kalori. Namun, meminum teh hijau untuk diet tidak bisa sembarangan, salah-salah terlalu banyak mengonsumsinya Anda malah terkena efek samping dari teh hijau, seperti pada penderita sakit maag jika diminum dalam keadaan perut kosong akan memperparah sakit maag, gelisah, susah tidur, dan sebagainya.

teh hijau untuk diet diet

Untuk menghasilkan efek menurunkan berat badan yang Sempurna, Anda perlu mengetahui aturan jadwal meminum teh hijau untuk diet dengan benar. Berikut kami jelaskan untuk Anda.

  • Pagi hari setelah bangun tidur

Minumlah 1 gelas kecil teh hijau hangat setelah bangun tidur di pagi hari guna mengurangi nafsu makan dan mencegah radikal bebas.

  • Sebelum sarapan

Sebelum sarapan, minum lagi secangkir teh hijau untuk membantu pembakaran kalori, juga mengurangi nafsu makan dan ngemil saat siang hari

  • Sebelum makan siang

Minumlah secangkir kecil teh hijau sebelum makan siang, lagi-lagi untuk menekan keinginan makan yang banyak karena teh hijau akan memberikan efek kenyang.

  • Sebelum makan malam

Meminum teh hijau secangkir sebelum makan malam akan membuat proses pencernaan makanan terjadi lebih cepat dan membuat lemak terbakar saat tidur.

Sekali lagi, Anda harus memperhatikan dengan baik aturan meminum teh hijau untuk diet tersebut. Meski terbukti ampuh untuk menurunkan berat badan, bukan berarti Anda dapat mengonsumsi seenaknya. Bagi penderita maag sebaiknya meminumnya setelah perut terisi, jangan dalam keadaan kosong. Anda dapat merasakan manfaat teh hijau tersebut dengan membelinya di situs Lemonilo.com. Sebab, selain menjual teh hijau, Anda dapat membeli makanan sehat untuk menjaga pola makan Anda agar diet lebih berhasil sempurna.




Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *